latest Post

Watch Dogs 2 PC Dipastikan Gunakan Denuvo


Seperti “kebiasaan” Ubisoft beberapa tahun yang lalu, Watch Dogs 2 versi PC akan dirilis terlambat sekitar dua minggu dibandingkan dengan versi konsol. Alasannya? Mereka akan menggunakan waktu ekstra ini untuk optimalisasi dan menjamin bahwa ia akan bisa dijalankan di ragam konfigurasi PC yang berbeda dengan lancar. Anda tertarik mencicipnya secepat mungkin? Pastikan juga, Anda menyiapkan dana ekstra untuk versi originalnya.

Sama seperti halnya Far Cry Primal, Watch Dogs 2 versi PC juga akan menggunakan Denuvo.

Benar sekali, efektivitas Denuvo untuk melindungi salah satu game Ubisoft – Far Cry Primal yang sampai sekarang belum “tersentuh” oleh para pembajak sepertinya membuat mereka mulai menjadikannya sebagai andalan. Dalam satu sesi FAQ resmi yang mereka rilis, Ubisoft memastikan bahwa sistem anti-bajakan yang sama juga akan mereka terapkan untuk Watch Dogs 2 versi PC.
Watch Dogs 2 juga akan butuh setidaknya satu kali aktivitas secara online untuk dimainkan, yang selanjutnya bisa dinikmati secara offline. Ubisoft sendiri menegaskan bahwa Denuvo tak akan mempengaruhi performa Watch Dogs  2 di PC.
Watch Dogs 2 versi PC akan dirilis pada tanggal 29 November 2016 mendatang. Jangan sampai tak punya uang saat Watch Dogs 2 rilis jadi mulailah menabung atau simpan uang kalian ya!
Recommended Posts × +

0 komentar:

Post a Comment